MUSTIKA SEX/PELET






Asal-usul Mustika ini adalah, Mustika sex/pelet ini mustika yang memiliki kekuatan sangat istimewa sekali, mustika ini di dapatkan dari Kali Metro Yaitu anak dari Kali Brantas yang treletak di Sepanjang Kecamatan Sukun,Kota Kepanjen Kabupaten Malang, tepatnya di Dusun Bebekan, Kecamatan Sukun, mustika ini di dapat pada malam Suro, karena pada malam Suro itulah tempat ini banyak di kunungi oleh berbagai ahli paranormal/supranatural, banyak yang melakukan tapa kungkun disini, dan bukan saja bangsa manusia tetapi bangsa jin juga turut hadir bekungkum ria disini untuk menambahkan ilmunya dan memperkuat kesaktiannya masing-masing. kungkuman atau penambahan power atau keilmuan yang dimiliki disini hanya berlaku tanggal 1 suro - 10 suro saja. di luat itu tidak ada apa-apanya atau kurang kesakralannya.

Di Desa Bebekan ini terdapat seorang linuwih yang beraliran kejawen, beliau di kenal dengan nama panggilan "Eyang Pipo" usia beliau sekitar 60-63 tahunan. 

Mustika ini memiliki khodam yang berwujud Kera, kami dapatnya dengan cara saat berkungkum disana niatnya ingin mensucikan diri dan membersihkan segala hal negatif yang ada didalam tubuh, namun keajaiban berkata lain yaitu kami setelah kungkum selesai dan berpakaian seperti biasa kembali, saat duduk bermeditasi dan berdo'a menghadap sang Maha Pencipta, kami di bisikan suatu perintah dari suara ghoib untuk segera menyelesaikan do'a/mantra khusu tersebut, dan menghampiri sebuah pohon yang besar disana, kemudian kami ikuti perintah tersebut dan setelah tiba di lokasi yang di perintahkan itu, malah turun  hujan deras angin besar disertai sebuah kabut bergulung didepan kita, yang kemudian semakin dekat semakin berubah menjadi sesosok seekor kera emas, semua bulunua seperti emas berkilauan, kami sempat terkejudd dan kaget saat itu, dan setelah kera itu berada dihadapan kita, ia berbicara sambil memberikan mustika ini, :

 "bawalah mustika ini dan berikan kepada siapa saja yang menginginkan atau membutuhkannya, bukan untuk anda, suatu saat kami akan datang setahun sekali menemui pemilik mustika ini untuk memberikan suatu amanat atau keilmuan baru padanya, "

wasilah dari mustika ini adalah :

- Membuat tahan lama saat di ranjang
- Membuat pelet ke arah tujuan sex
- Membangkitkan birahi keduanya dengan sangat kuat
- Merangsang gairah sexualitas tinggi.

bagi yang berminat silahkan klik kontak saja, khusus dewasa dan tidak untuk main2, mustika ini hanya satu tidak ada dua atau tiga, karna bukan beli di pasaran atau loakan yang terpampang umum. 

mahar mustika ini adalah Rp 1.250.000

catatan : mohon tidak untuk di coba-coba  dan mendeteksi apa lagi mengumpatnya/mencela mustika ini, khodam mustika ini aktif. agar tidak berakibat buruk kepada anda. Jika berniat memaharinya silahkan ambi,  akan tetapi jika tidak berniat cukup dibaca saja, lewati mustika ini.


  • BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN KIRIMKAN DATA ANDA SEPERTI DIBAWAH INI
    (harus sesuai data dibawah ini, ikuti dan isi tulisan semuanya sampai tulisan BANTENG KETAPANG-mustika sex ).jika tidak sesuai data di bawah ini maka mohon maaf tidak akan kami layani.

    NAMA
    ALAMAT
    PEKERJAN
    NO HPYANG BERLAKU
    HARI LAHIR ANDA
    NAMA PERUSAHAAN ANDA
    KEINGINAN ANDA
    NAMA IBU KANDUNG ANDA
    NO REKENINBG ANDA 
    BANTENG KETAPANG-mustika sex

    0822 3748 7675
    KI JAYA LENCONO-BANTENG KETAPANG 

0 komentar:

 
Design by KI JAYA | RD.KJLP BLOGGER | RD KI JAYA P