KEKEBALAN SARANA TARING BABI



Kekebalan ini bukan rekayasa akan tetapi benar2 terbukti di vidio ini dengan mengiris dan menekan serta berulang2 setelah memegang taring tersebut maka akan kebal, kertasnyapun yang disentuh oleh tangan yang memegang taring ikut kebal juga setelah taring di lepas kembali maka kertasnyapun kembali teriris.



barang ini hanya satu tidak ada gandanya dan tidak bisa tawar menawar,

Mahar ikhlas Rp, 15 jt

sudah termasuk ongkos kirim

dan minyak perawatan

serta mantra khusus, 



catatan : jika anda ragu tidak usah ingin memilikinya sebab keraguan dalam hal ini sangat mendukung sekali apa yang ada di hati atau pikiran anda pada keraguan maka dijamin tidak akan berhasil.


jika mengukur dengan nilai nominal uang dibandingkan keilmuannya, maka urungkanlah niat anda. percuma tidak akan bisa dimiliki oleh orang2 yang ragu karna khodamnya memiliki sifat yang ganas,jika tidak senang saat itu juga langsung pergi kembali ke alamnya.

jadi disini mohon benar2 yang memerlukan, syaratnya tidak boleh sombong dan pamer pada siapapun kecuali kepepet boleh di gunakan, dan otomatis akan menyerap menyatu dengan tubuh anda apabila tiba2 ada yang menghadang atau bacok anda dari belakang, kekbalan akan bereaksi.

niat pamer niat riya niat ingin dinilai jagoan itu juga akan membuat berkurangnya kekebalan, makanya ilmu kekebalan itu tidak mudah dan tidak murahan karean tidak segampang seperti apa yang dibayangkan, jika murah semua orang mau dan semua orang akan berjago-jagoan terutama yang memiliki kehidupan di dunia preman atau terminal atau gank2 dsb, 

ilmu ini langsung menyerap dan tidak ada pantangan hanya saja disaat barang datang setelah ditangan anda maka anda harus mandi dari air yang saya berikan dan sedikit membaca amalan yang saya kasih untuk menjadikan satu dengan badan anda, setelah itu otomatis tida perlu mengamalkan apapun.

tidak ada kekebalan tanpa unjuk salam tanpa pamit tanpa kenalan tanpa laku langsung jos begitu saja, kalaupun ada tidak permanent sedangkan ini permanent.

jika berminat silahkan sms dan sebutkan nama barangnya kirim nama alamat dan no hp untuk penulisan pada amplopnya, 

tidak ada garansi dan jaminan apapun karna ini bukan barang elektronik. maka dari itu di atas telah disbutkan anda ragu urungkan anda yakin transfer saja, no rekening akan diberikan setelah sepakat untuk di pinang

  • BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN KIRIMKAN DATA ANDA SEPERTI DIBAWAH INI
    (harus sesuai data dibawah ini, ikuti dan isi tulisan semuanya sampai tulisan BANTENG KETAPANG-TARING BABI ).jika tidak sesuai data di bawah ini maka mohon maaf tidak akan kami layani.

    NAMA
    ALAMAT
    PEKERJAN
    NO HPYANG BERLAKU
    HARI LAHIR ANDA
    NAMA PERUSAHAAN ANDA
    KEINGINAN ANDA
    NAMA IBU KANDUNG ANDA
    NO REKENINBG ANDA 
    BANTENG KETAPANG-TARING BABI

    0822 3748 7675
    KI JAYA LENCONO-BANTENG KETAPANG 

0 komentar:

 
Design by KI JAYA | RD.KJLP BLOGGER | RD KI JAYA P