PESUGIHAN DILAKUKAN SENDIRI


anda punya masalah huatang banyak dan sudah kemana-mana atidak ada solusi juga malah kena tipu kini anda tepat dan kami menjamin jika anda percaya insya alloh dalam waktu sehari yang bekerja cuman satu jam di rumah anda sendiri yang di beri panduan dan lengkap pemanggilannya tanpa harus bersemdi lama-lama atau berpuasa atau berkelana insya alloh masalah keuangan atau hutang piutang anda segera terlunasi dan sesuai kebutuhan anda yang di inginkan akan datang dan nyata uang tunai berada di depan mata anda. kami berani garansi 100% jika tidak berhasil akan di kembalikan pada anda.

syaratnya hanya anda tidak ragu-ragu karna kami butuh keyakinan anda yang kuat dalam pesugihan ini dan tidak ada tumbal atau resiko di hari kemudian.

yang akan kami kirimkan pada anda alat-alatnya adalah seperti apel jin asli buhur asli kotak sakral tempat uang khusus, dan lain sebagainya hanya tinggal anda gelar saja semua sudah KI ALBANTANI ritualkan. 

MAHAR perlengkapan dan kebutuhan lainnya anda teransferkan saja,
jika inigin ketemuan kami hanya melaksanakan malam mingu saja yang ritual khususnya bersama anda, mahar di bayar di muka
jika ingin tahu beres maka kami akan mengerjakan setelah anda transfer maharnya, dan hasilnya akan kami kirimkan pada rekening anda sehari setelah transfer. 
jika ingin mengerjakan sendiri maka akan anda kerjakan setelah barang datang sesuai jarak alamat anda karna via jasa pos pengirimannya.

mahar untuk hasil 1 M = RP 100 JT di bayar di muka cair setelah 3 hari
mahar untuk hasil 2 M = RP 200 JT di bayar di muka cair setelah 3 hari

jia serius dan benar-benar butuh silahkan hubungi saja telepon atau sms di bawah ini
KONTAK
pelaksanaan ritual khusus setiap malam minggu jam 12 malam di pantai selatan jogjakarta, bagi yang inigin langsung ketemu maka harus ada perjanjian terlebih dahulu agar tidak mengganggu yang lainya yang terlebih dahulu, dan mahar tidak bisa di bayar setelah bertemu atau di bayar di tempat .... mahar ini di kirim hari jumatnya untuk pelaksanaan malam minggu tidak bisa pas hari sabtunya dikarenakan waktu berbelanja tidak memadai jika mendadak di hari sabu juga anda memberikan mahar tersebut, ......di karenakan untuk perbelanjaan perlatan dan sebagianya menggunakan keuangan dari anda bukan dari kami serta transfortasinya,






0 komentar:

 
Design by KI JAYA | RD.KJLP BLOGGER | RD KI JAYA P