BATU PIRUS URAT EMAS





Batu mulia pirus urat emas memberi nuansa lembut dan sejuk. Siap untuk di jadikan cincin atau kalung, ikat emas atau perak – tetap ok punya …

Kategori : Pirus Urat Emas
Berat : 11 carat
Dimensi : 17 x 14 x 7 mm
Warna : As seen in picture
Bentuk : Oval
Luster : Natural mengkilap
Price   :  1.650.000

Catatan
Foto di dalam ruangan - di bawah sinar lampu Akan ada sedikit perbedaan warna, disebabkan perbedaan monitor dan kamera Batu dijamin keasliannya karena kami sendiri yang memprosesnya (cutting, grinding, polishing) dari bahan hingga jadi Batu Pirus adalah batu asli hasil tambang, bukan gips / semen / plastik / dll Urat tembus dari depan ke belakang Urat emas tidak natural asli, emas disini adalah urat logam yang bisa berupa pyrit, copper, bronze. Artinya, sejalan dengan waktu, warna logamnya akan teroksidasi dan perlu dibersihkan  dengan kulit pengkilap batu atau dengan pembersih logam (dibagian urat emas menggunakan cotton bud / kapas korek kuping dan dicuci dgn air hangat) atau di polish lagi.

KONTAK
  • BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN KIRIMKAN DATA ANDA SEPERTI DIBAWAH INI
    (harus sesuai data dibawah ini, ikuti dan isi tulisan semuanya sampai tulisan BANTENG KETAPANG-BATU PIRUS URAT MAS).jika tidak sesuai data di bawah ini maka mohon maaf tidak akan kami layani.

    NAMA
    ALAMAT
    PEKERJAN
    NO HPYANG BERLAKU
    HARI LAHIR ANDA
    NAMA PERUSAHAAN ANDA
    KEINGINAN ANDA
    NAMA IBU KANDUNG ANDA
    NO REKENINBG ANDA 
    BANTENG KETAPANG-BATU PIRUS URAT MAS

    0822 3748 7675
    KI JAYA LENCONO-BANTENG KETAPANG 

0 komentar:

 
Design by KI JAYA | RD.KJLP BLOGGER | RD KI JAYA P