UANG BALIK 1

Uang pinjaman dari bank ghoib berupa mata uang rupiah pecahan 100 ribu yang digunakan untuk belanja, tujuannya untuk memperoleh uang kembalian dan hanya bisa digunaka sampai kita mendapatkan uang kembalian senilai total 2 miliar rupiah, bisa digunakan dari jam 7 pagi hingga jam 7 sore setiap hari.

Uang PP itu harus dikembalikan kepada bank ghoib pada saat kita telah mendapatkan uang 2 miliar dari hasil kembalian selama kita belanja.

Jadi yang dikembalikan yah hanya uang ghoib yang 100ribu aja, lainnya dah syah milik anda, dan tanpa tumbal , karena uang yang kita dapatkan adalah 100% uang dari hasil penarikan dana orang2 kaya yang tidak mau berzakat.


Uang UB ada 2 jenis, 
besar dan kecil, 
kalo besar maharnya 
50 juta

bisa mendapatkan hasil 2Miliar, bisa dipakai dalam jam 7 pagi sampai jam 4 sore, setelah hasil 2 miliar anda dapatkan maka uang ghoib yang 100 ribu tadi HARUS DIKEMBALIKAN kalo tidak bakal dapat kesusahan.


Uang UB yang kecil 
mahar 8 JUTA ,

hasilnya sekali belanja hanya bisa untuk 30X belanja dalam sehari. Hanya bisa digunakan dalam 1 bulan. Setelah 1 bulan uang PP bisa balik sendiri ke bank ghoib tanpa kita repot2 balikin. Uang PP jenis ini biasanya untuk yang bermodal kecil tapi yang jelas hasilnya luar biasa

0 komentar:

 
Design by KI JAYA | RD.KJLP BLOGGER | RD KI JAYA P