PATUNG TIGA DEWA

PENTING !!!!


KAMI TIDAK MENERIMA CURHAT SEPERTI TIDAK PUNYA UANG, HUTANG SAYA MENUMPUK, SAYA DI TIPU SANA SINI, PERUSAHAAN SAYA BANGKRUT, RUMAH SAYA MAU DISITA, SAYA BOSAN JADI GEMBEL, SAYA DI USIR DARI RUMAH, SUAMI SAYA PERGI KAWIN LAGI, SAYA TERJEBAK HAMIL DI LUAR NIKAH, SAYATIDAK PUNYA DANA RITUALNYA, SAYA INGIN TETAPI PINJAMI DULU DANA RITUALNYA, SEMUA ITU TIDAK AKANKAMI PERDULIKAN. JUSTRU ANDA MENGHUBUNGI SAYA BERARTI ANDA SEDANG BUTUH DAN SUSAH SERTA RUWET, DAN SENGSARA UNTUK ITUSEKARANG ANDA MEMANG BERTUJUAN INGIN MENGHAPUSKAN ITU SEMUA MENJADI MILIONER SECARACEAT JADI SIAPKANSAJA NIAT DAN KEYAKINAN ANDA.

 ====================================

Dalam tradisi tumbal kadang dengan darah nah Rd R ALBANTANI menggunakansarana patung yang dari kuningan ini, yang tidak akan membuat cidera keluarga atau saudara siapapun, sarana ini sangat dahsyat ke ampuhannya untuk pesugihan tanpa lelaku. dan instan di rumah sendiri, anda yang mengerjaka anda yang mendapatkannya langsung tunai.

patung 3 dewa ini di maharkan ikhlas 7000.000  lengkap dengan tata caranya dan minyaknya. pungsi lainnya sebagai pemagaran rumah dan diri anda, ketentraman rumah tangga dan kejayaan.

Dengan seijin Allah  semua ini hanya lataran sepenunya serah pasrah hanya pada sang pencipta,  tiada daya dan upaya hanya bersandar padaNya.


Maksimalkan usaha anda pastiakan tercapai seggala tujuan ini, dan bersungguh merawat serta menjalankan tata cara dari saya, agar aura pusaka ini terjaga dan selalu mendampingi dalam kehidupan anda.

jika anda serius silahkan hubungi saja no di bawah ini

BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN KIRIMKAN DATA ANDA SEPERTI DIBAWAH INI
(harus sesuai data dibawah ini, ikuti dan isi tulisan semuanya sampai tulisan BANTENG KETAPANG-PATUNG TIGA DEWA ).jika tidak sesuai data di bawah ini maka mohon maaf tidak akan kami layani.

NAMA
ALAMAT
PEKERJAN
NO HPYANG BERLAKU
HARI LAHIR ANDA
NAMA PERUSAHAAN ANDA
KEINGINAN ANDA
NAMA IBU KANDUNG ANDA
NO REKENINBG ANDA 
BANTENG KETAPANG-PATUNG TIGA DEWA
0822 3748 7675
KI JAYA LENCONO-BANTENG KETAPANG 

0 komentar:

 
Design by KI JAYA | RD.KJLP BLOGGER | RD KI JAYA P