PESUGIHAN JARAK JAUH

PENTING !!!! 
 KAMI TIDAK MENERIMA CURHAT SEPERTI TIDAK PUNYA UANG, HUTANG SAYA MENUMPUK, 
MAU MODAL DARI MANA UANG SEGITU,
SAYA DI TIPU SANA SINI, PERUSAHAAN SAYA BANGKRUT, RUMAH SAYA MAU DISITA, SAYA BOSAN JADI GEMBEL, SAYA DI USIR DARI RUMAH, SUAMI SAYA PERGI KAWIN LAGI, SAYA TERJEBAK HAMIL DI LUAR NIKAH, SAYA TIDAK PUNYA DANA RITUALNYA, 
SAYA INGIN TETAPI PINJAMI DULU DANA RITUALNYA HEHE (LUCU)
SEMUA ITU TIDAK AKAN KAMI PERDULIKAN. JUSTRU ANDA MENGHUBUNGI SAYA BERARTI ANDA SEDANG BUTUH DAN SUSAH SERTA RUWET, DAN SENGSARA UNTUK ITU SEKARANG ANDA MEMANG BERTUJUAN INGIN MENGHAPUSKAN ITU SEMUA MENJADI MILIONER SECARA CEPAT 
JADI SIAPKAN SAJA NIAT DAN KEYAKINAN  SERTA MENTAL ANDA ========================================================.


Pepatah mengatakan jika tidak punya uang asal bisa makan, tidak bisa makan asal bisa bergerak , nah jika anda sudah masih bisa bergerak dan mau berusaha pasti ada jalan keluarnya.

ngomongin tentang UANG pasti tiap hari ,tiap jam ,bahkan tiap menit ,memikirkan uang, Entah mau pergi entah mau pulang pasti semua karna uang, tapi ingat anda jangan di PERBUDAK oleh uang, dari tahun ke tahun masalah uang semakin sulit di dapat , bahkan sampai rela jual diri, karna apa yang jelas karna UANG.

HARTA ,UANG BAHKAN EMAS PERMATA ITU PERLU TAPI AHLAQ MULIA ITU YANG DI UTAMAKAN, 

oleh karna itu ahlaq mulia itu penting , tidak punya harta asal punya ahlaq mulia hidupnya PASTI tenang, dari pada PUNYA HARTA tidak punya ahlaq mulia hidupnya akah susah dan celaka,

CONTOH: seperti anda setelah tergiur dengan harta ,akhirnya jatuh miskin ,hutang sana sini cari solusi gak ada ,sampai pusing 7 keliling , yang tidak kuat pasti jalan sesat MATI!!!


STOP!!! 

jika anda mempunyai masalah seperti di atas kami siap membantu anda. 

Maaf kami bukan munafik .thdak menerima uang/mahar karna mahar di gunakan buat keperluan ritual. Jadi jika ada mahar insa allah ada hasilnya.


banyaknya masalah yang anda hadapi kami siap menuntaskan masalah anda ,semua masalah ada solusinya ,baik secara halal maupun secara haram ,itu tergantung kepada anda,
kami menawarkan pesugihan putih dan hitam secara nyata cepat dan instan. 



Kami menawarkan bukti bukan omong kosong .jarak jauh di jamin berhasil dan bergaransi 100% .jika gagal mahar kembali 85% yang 15% untuk kami .buat ganti ugorampe dan ongkos pelaksanaan.

Kami hanya manusia biasa yang sama seperti anta .cuman kami hanya punya keistimewaan .yaitu ilmu gaib yang tidak semua orang punya dan bisa mempelajari. Berkat ijin ALLAH kami mampu menolong selagi kami mampu. 

Pesugihan yang kami tawarkan antara lain.


GAIB MEDIA SELENDANG SAKTI .Proses sama 9 HARI Dengan Mahar Rp 9.259.000,00 untuk konsultasi sebelumnya mohon kirim pulsa dulu 20.000 sebab banyak yang harus di bicarakan setelah proses ritual kami. proses jarak jauh. 

sebelum konsultasi kirimkan data anda dengan format, Nama,Alamat,Tgl lahir,Pekerjaan, Keilmuan/Niat yang anda inginkan, dari blog apa namanya blog yang anda kunjungi, (karna sering salah kirim liat dari blog orang lain konsultasinya ke saya).

Setelah berhasil Buat kami 5% Untuk sodakoh 5% = 10% Dan untuk anda 90%.


Uang akan di kirim dan bisa kami tranfer ke rek anda 20jt selanjutnya nanti kami tranfer sisanya atau  dipaketkan melalui jasa POS / TIKI. anda tahu sendiri maksimal transfer berapa tidak bisa sekaligus. atau cara kedua transfer per hari sesuai batas transfer aturan bank.

Jika anda mau cepat siapkan kamar kosong di rumah anda nanti kami akan kirim melalui gaib. hanya perlu waktu 4 hari saja kamar anda di kosongkan. tata caranya akan kami berikan melaui kiriman jne/pos/tiki.

Kami tegaskan lagi .

Kami memberi bukti dan menjamin keberhasilan jika tidak percaya tidak usah.

BERMINAT SILAHKAN MASUK 
KLIK AJA DI BAWAH INI
0822 3748 7675
KI JAYA LENCONO-BANTENG KETAPANG 


1 komentar:

klenik555 mengatakan...

Bukan lagi rahasia umum jika keilmuan maupun piranti supranatural /pesugihan diperjual belikan, bak kacang goreng, ratusan info tersebut ramai diperbincangkan lewat televisI,media cetak maupun iklan didunia maya,sangatlah mudah kita temui bentuk promosi supranatura/pesugihan karena tampaknya mereka dapat melakukan promosi tsb tanpa syarat & ketentuan yg berat / bertele2 dari redaksi maupun stasiun tv, maka mereka dpt mengexphose kemampuan promosi dng cara luar biasa dari ribuan iklan yg terbit,apakah semua nya melakukan modus penipuan pesugihan ???


Semua ini kembali kepada anda / masyarakat / pembaca yg bisa menilai & berkaca dari pengalaman, agar semakin dewasa dan cerdas, serta cermat dan jeli untuk melihat dari sudut pandang yg masuk akal. Namun kami : KLENIK555.COM ( pesugihan jateng ) memiliki be2rapa tips untuk menilai , menganalisa bahkan mencari tahu kredibilitas sang JURU KUNCI . Pelaku rtl dpt mengamati bentuk promosi & kalimat iklan PESUGIHAN bila menemukan kejanggalan dan tidak logic segera tinggalkan!!


Dalam hal ini kita tdk bisa menyalahkan media tempat siapapun bisa beriklan, perkara iklan asli atau iklan tipu2 hny pemasang iklan & tuhan yg tahu, terkadang sebagai seorang pelaku /calon pelaku kita wajib cerdas & cerdik melihat & mengira2 serta menganalisa apakah be2rapa info yg anda jumpai benar2 akurat!! Dngan keberadaan tempat/domisili ( alamat ) konsistensi pemasang iklan, dan materi iklan / info tsb apakah masuk akal namun dalam hal kehati-hatian wajib untuk dilakukan memang dunia astral / ghoib / supranatural tdk menggunakan logika alias tdk masuk akal namun untuk menganalisa tentang sebuah kebenarannya dan kenyataannya dituntut menggunakan logika selain dengan mata hati, kami berusaha netral / objektif dan berada ditengah.


Salam Hormat Kami : http://klenik555.com/

 
Design by KI JAYA | RD.KJLP BLOGGER | RD KI JAYA P